Jumat, 17 April 2015

Stempel Murah Jogja Berkualitas

Stempel Murah Jogja Berkualitas - Selamat datang di Flashindo Stempel Warna Murah. Kami melayani pemesanan dengan harga yang relatif MURAH. Flashindo berharap dengan adanya harga stempel murah jogja pada khususnya ini supaya dapat menjangkau semua kalangan, baik itu untuk Perusahaan, Instansi, Organisasi, Toko dan untuk Pribadi.


Kami melayani pemesanan secara offline dan online, dengan adanya online ini bertujuan untuk lebih memudahkan anda pada umumnya dalam memesan stempel tanpa harus berpergian keluar rumah atau beranjak dari tempat tinggal anda sekarang. Jadi untuk anda yang berdomisili diluar area Jogja pun tetap bisa memesan stempel ditempat kami karena kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Harga yang kami tawarkan mulai dari harga Rp. 45.000,- s/d Rp. 120.000,- tergantung besar kecilnya ukuran stempel. Untuk harga & ukuran lebih lengkapnya bisa cek dilaman kami disini.

Adapun untuk pilihan warna yang dapat diaplikasikan di dalam design stempel sebagai berikut ini :


 Untuk informasi pemesanan stempel Flashindo hubungi kami di Contact Person berikut :


Anda bisa mengirimkan file design anda melalui email, dalam format jpeg, CorelDraw, PNG, pdf, dll. Untuk anda yang berdomisili di Jogja bisa langsung kunjungi lapak kami di Jl. Veteran No.91 Warungboto Yogyakarta.

Terima Kasih

FLASHINDO