Kamis, 16 April 2015

Grosir Stempel Murah Warna

Grosir Stempel Murah Warna - Selamat datang di Flashindo Stempel Warna Murah. Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan stepel warna dan grosiran stempel. Kami berdiri di Jogja dan beroperasi sejak tahun 2007. Kami melayani pemesanan secara offline dan online. Dengan adanya pemesanan secara online ini adalah kami berharap untuk lebih memudahkan bagi pelanggan untuk memesan stempel secara mudah dan cepat.



Kami sangat mengutamakan kualitas dan pelayanan yang baik untuk pelanggan kami. Flashindo didukung dengan tenaga-tenaga yang profesional serta dengan teknologi mesin dan peralatan yang modern dan mutakhir. Flashindo menerima pesanan dalam partai besar maupun satuan. Kami juga menyediakan berbagai ukuran dan pilihan warna yang lengkap.

Berikut ini pilihan warna yang dapat anda aplikasikan di dalam stempel warna anda :


Mengenai harga tidak usah khawatir, karena ditempat kami mengenai harga relatif murah, dengan adanya harga yang relatif murah ini kami berharap dapat menjangkau semua kalangan baik itu Perusahaan, Instansi, Organisasi, Toko maupun untuk Pribadi. Flashindo adalah satu-satunya stempel murah warna di Jogja yang berkualitas dan bergaransi.

Untuk anda yang berdomisili diluar area Jogja tinggal pesan dan hubungi kami di contact person berikut ini :


Kami siap melayani pengiriman ke seluruh kota di Indonesia.


Bagi yang berdomisili di Jogja bisa langsung kunjungi lapak kami di Jl. Veteran No.91 Warungboto Yogyakarta. Untuk cek harga dan ukuran bisa cek dilaman kami disini.

Terima Kasih

FLASHINDO